search

Friday 20 May 2016

ASOSIASI NELAYAN REPUBLIK INDONESIA DPD PAPUA SERAHKAN BANTUAN KE MASYARAKAT NELAYAN

Kami DEWAN PIMPINAN NASIONAL ASOSIASI NELAYAN REPUBLIK INDONESIA Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Kepala Daerah Provinsi Papua beserta Jajarannya serta Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Papua atas kerjasamanya dengan Asosiasi Nelayan Republik Indonesia DPD Provinsi Papua yang semata mata untuk mewujudkan tarah hidup yang lebih baik di bumi Papua.
ttd
Ketua Umum ASOSIASI NELAYAN REPUBLIK INDONESIA
Ir. Tarmujiajie
ANRI Siap Moderenkan Nelayan Papua


Asosiasi Nelayan Republik Indonesia atau ANRI Provinsi Papua siap memberdayakan nelayan di Papua dan berkomitmen untuk mewujudkan Papua sebagai lumbung perikanan dibagian Indonesia Timur sesuai kebijakan pemerintah pusat dengan menyerahkan bantuan kepada nelayan di Jayapura.
Ketua Asosiaisi Nelayan Republik Indonesia Provinsi Papua mengatakan pemberdayaan terhadap nelayan tidak menjadi tanggung jawab dari pemerintah semata melainkam menjadi tanggung jawab semua pihak.
Dirinya akan membangun komunikasi dengan masyarakat nelayan yang menjadi target dan sasaran dari ANRI Papua  agar bisa memahami keluhan para nelayan agar sektor kelautan tetap bisa dikelolah dengan baik.
Menurutnya ANRI Papua bisa berpacu untuk menjadi payung hukum untuk menjawab aspirasi masyarakat lain ditanah Papua untuk dapat bersaing dengan nelayan lain dari luar Papua.
Sementara itu Ketua Kelompok Nelayan menyampaikan berterima kasih atas bantuan yang diberikan mengingat selama ini terbentur dengan peralatan untuk menangkap ikan.
Lebih lanjut dirinya mengatakan ANRI Papua juga sudah menjalin komunikasi dengan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Papua untuk bagaimana bisa bersinergi dengan baik,memberdayakan nelayan tradisional Papua .
Ditambahkan juga ANRI Papua juga telah memasukkan asuransi kepada setiap anggota kelompok nelayan.
- See more at: http://www.jaya-tv.com/artikels/4945-anri-siap-moderenkan-nelayan-papua#sthash.w4uaTuWf.dpuf

sumber : JAYA TV PAPUA

ANRI Siap Moderenkan Nelayan Papua
ANRI Siap Moderenkan Nelayan Papua
ANRI Siap Moderenkan Nelayan Papua